Bayar Tiket Garuda Bisa Lewat ATM Bank Danamon

Bayar Tiket Garuda Bisa Lewat ATM Bank Danamon - Sekarang nasabah PT Bank Danamon Indonesia Tbk bisa membayar pembelian tiket pesawat Garuda yang dibeli melalui call center Garuda lewat lebih dari 1.300 ATM Danamon di Tanah Air.

Berkat kerja sama antara Danamon dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, mulai September 2012, nasabah Danamon juga dapat melakukan pembayaran tiket Garuda melalui Danamon Online Banking, layanan Internet banking Danamon.

Setelah melakukan pembayaran, selanjutnya pelanggan dapat mengambil tiket Garuda Indonesia dengan menunjukan kode pembayaran beserta identitas di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia.

Selain melalui call center Garuda, pengguna jasa juga dapat melakukan pemesanan tiket melalui Mobile Application yang merupakan aplikasi pemesanan tiket Garuda, melalui telepon genggam dengan platform IOS, Blackberry, dan Android.

Michellina Triwardhany , Direktur Perbankan Konsumer Danamon, mengatakan kebutuhan atas transportasi udara untuk menunjang aktivitas bisnis maupun pribadi menjadi semakin penting seiring dengan semakin meningkatnya mobilitas nasabah-nasabah Danamon.

“Kemudahan dalam pemesanan tiket pesawat tentunya akan menjadi nilai lebih bagi mereka. Dengan adanya kerja sama antara Danamon dan Garuda, kami berharap dapat semakin dekat dengan nasabah,” kata Michellina.

Danamon dan Garuda kemarin menandatangani perjanjian kerja sama untuk menghadirkan fasilitas online payment bagi pemesanan tiket pesawat Garuda Indonesia melalui ATM Danamon dan layanan Internet banking Danamon, yaitu Danamon Online Banking.

Acara penandatanganan dilakukan di Garuda City Center, Cengkareng, oleh Direktur Perbankan Konsumer Danamon, Michellina Triwardhany, dan Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Elisa Lumbantoruan.

Penandatanganan itu disaksikan Henry H, Presiden Direktur Danamon, dan Emirsyah Satar, Presiden Direktur Garuda Indonesia.

Elisa menambahkan, kerja sama online payment dengan Danamon ini akan semakin memperkuat layanan call center Garuda Indonesia, yang beroperasi selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, sehingga memungkinkan pemesanan dan pembayaran tiket di mana saja dan kapan saja. 
sumber : tempo