Harga Khusus Tiket citilink untuk Pemegang Kartu Kredit Madiri

Harga Khusus Tiket citilink untuk Pemegang Kartu Kredit Madiri - Bank Mandiri optimistis dapat menjual tiket Citilink Indonesia sebesar Rp100 miliar selama enam bulan ke depan, melalui kerjasama join promosi kedua perusahaan.

"Kami optimis kerjasama ini akan dapat meningkatkan penjualan tiket Citilink Indonesia sampai dengan Rp100 miliar sampai dengan Desember 2012," ujar SVP Consumer Card Bank Mandiri Handayani di Jakarta, Selasa, (17/7)

Melalui kerjasama Bank Mandiri dan Citilink, memungkinkan pemegang kartu kredit Bank Mandiri dapat menikmati program yang memberikan harga khusus tiket Citilink untuk pembelian di Sales Office Citilink Indonesia dan Mandiri Travel Center. Kerjasama promosi bersama ini akan berlangsung selama 12 bulan sejak 17 Juli 2012 hingga 17 Juli 2013.

Sementara itu, CEO Citilink Arif Wibowo memiliki proyeksi penjualan yang lebih tinggi atas kerja sama ini, yakni sekitar 50% dari penjualan tiket secara langsung (direct sales) atau sekitar Rp500 miliar.

"Kemudahan tersebut harapannya dapat meningkatkan minat masyarakat melakukan perjalanan udara, baik untuk keperluan bisnis ataupun liburan, sehingga terjadi distribusi ekonomi," ujarnya.

Dia menjelaskan pengguna Citilink selama 2011 mencapai 2 juta traffic, dan ditargetkan bisa meningkat dua kali lipat menjadi 4 juta traffic pada tahun ini. Adapun total omzet penjualan selama tahun ini ditargetkan Rp2 triliun. (Bsi)