Rute Baru Air Asia Bali - Yogyakarta

Rute Baru Air Asia Bali - Yogyakarta : Maskapai AirAsia telah menambah penerbangan untuk rute domestik terbarunya, Bali-Yogyakarta dan sebaliknya. Penerbangan perdana rute ini akan dilakukan tepat hari ini.

Maskapai penerbangan AirAsia telah meluncurkan rute baru, menghubungkan dua tujuan wisata yang cukup terkenal di Indonesia, yaitu Bali dan Yogyakarta.

"Bali merupakan salah satu gerbang menuju Indonesia untuk para wisatawan mancanegara dan merupakan destinasi wisata favorit wisatawan domestik," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi, dalam rilis yang diterima detikTravel, Jumat (8/6/2012).

Penerbangan perdana akan dilakukan tepat hari ini. Penerbangan dari Bali menuju Yogyakarta akan berangkat pada pukul 06.00 Wita dengan nomor penerbangan QZ 8440. Sedangkan penerbangan perdana Yogyakarta-Bali akan berangkat pada pukul 06.35 WIB dengan nomor penerbangan QZ 8441.

Masih dalam rangka penerbangan perdana rute terbarunya, AirAsia Indonesia memberikan penawaran istimewa berupa harga tiket murah. Untuk penerbangan ini, harga tiket yang dijual dimulai dari Rp 159.000.

Eits tunggu dulu, harga spesial ini hanya berlaku mulai 8 Juni-18 Juni 2012, dengan periode perjalanan mulai dari 11 Juni-10 Agustus 2012. Pemesanan bisa Anda lakukan melalui website resmi AirAsia, airasia.com, dan aplikasi AirAsia yang ada di Blackberry, iPhone, dan ponsel berbasis Android.

Selain Yogyakarta, Anda juga bisa terbang menuju berbagai rute domestik lainnya dari Bali. Beberapa di antaranya adalah Bandung, Jakarta, dan Surabaya. Dari Bali pula, Anda juga bisa terbang langsung menuju rute-rute internasional seperti Kuala Lumpur, Bangkok, Phuket, Singapura dan Perth.

Nah, untuk Anda yang berniat melakukan perjalanan internasional, kini semakin mudah dengan adanya layanan fly-thru. Fly-thru adalah layanan yang akan memudahkan Anda yang ingin melakukan perjalanan internasional, lebih dari satu destinasi.

Dengan layanan fly-thru, Anda bisa memesan tiket untuk lebih dari satu destinasi. Anda hanya mendapatkan satu kode booking dan satu tiket. Penumpang juga tidak perlu memindahkan bagasi dari destinasi awal menuju destinasi akhir.

Tidak hanya itu, Anda juga terbebas dari proses immigration clearance. Asyik kan? Layanan fly-thru berlaku untuk penumpang AirAsia dari Bali menuju Seoul, Tokyo, Osaka, Beijing, Hangzhou, Macau, Taipei, Melbourne, Gold Coast dan Sydney.