Telkomsel Cyrus Tvpad Slim 3G wi-fi Bundle Rp2,6 juta

Telkomsel Cyrus Tvpad Slim 3G wi-fi Bundle Rp2,6 juta - TELKOMSEL membundel layanan data Telkomselflash dengan komputer tablet Cyrus Tvpad Slim 3G wi-fi.

Lewat paket terbaru itu, mereka berusaha mendorong jumlah pengguna layanan data.

Menurut Head of Device Sales Management Division of Telkomsel Heru Sukendro, pihaknya memiliki program intensifikasi untuk meningkatkan pemakaian layanan data dan ekstensifikasi untuk menambah jumlah pemakai layanan data.

''Target sampai akhir tahun, pengakses data aktif mencapai 70 juta,'' ungkap Heru di sela acara peluncuran paket Cyrus Tvpad Slim 3G wi-fi-Telkomselflash di Jakarta, kemarin.

Cyrus Tvpad Slim ialah komputer tablet bersistem operasi Android Ice Cream Sandwich yang dilengkapi fitur TV analog sehingga pengguna dapat memakainya untuk menonton, merekam, dan mengambil gambar dari acara TV lokal.

Perangkat berprosesor Cortex 1 GHz itu memiliki layar berukuran 7 inci dengan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperbesar hingga 32 GB dengan kartu micro-SD.

Chief Marketing Officer of Cyrus Budiasto Kusuma mengatakan Cyrus Tvpad Slim itu merupakan model ketiga seri Tvpad yang ditujukan untuk segmen menengah atas.

''Komputer tablet Cyrus seri Tvpad ada tiga model dengan harga mulai dari Rp1,4 juta,'' papar Budiasto.

Saat ini, Cyrus Tvpad Slim yang ditawarkan dengan harga Rp2,6 juta merupakan model dengan harga tertinggi di jajaran Cyrus seri Tvpad. Paket Cyrus Tvpad Slim-Telkomselflash sudah termasuk gratis akses internet di bulan pertama.

Setelah itu, pelanggan bisa mendapatkan paket internet seharga Rp50 ribu untuk tiga bulan di bulan kedua hingga keempat.

Produk tersedia di kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Palembang, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surakarta, Surabaya, Palangkaraya, dan Makassar.

Budiasto memperkirakan pihaknya dapat menjual sekitar 10 ribu unit seri Cyrus Tvpad yang terdiri dari tiga model itu.