Booking Online Citilink : www.citilink.co.id Berubah

Booking Online Citilink : www.citilink.co.id Berubah - Seiring dengan perubahan Kode Penerbangan Citilink dari GA menjadi QG, Citilink melakukan migrasi sistem booking online melalui situs internetnya, www.citilink.co.id. Melalui migrasi ini, Citilink berupaya memberikan layanan terbaik dengan meningkatkan kapasitas dan kecepatan akses terhadap situs Citilink.

Selama proses migrasi sistem dari situs internet dari Citilink ini, pelanggan tetap dapat mengakses situs internet Citilink. Hanya saja pelanggan tidak bisa melakukan reservasi online tiket penerbangan Citilink melalui situs internet Citilink.

Namun demikian, bagi para pelanggan, Citilink telah menyiapkan Sales Office dan Call Center, guna tetap dapat melakukan pemesanan dan pembelian tiket penerbangan Citilink.

"Sales office dan Call Center kami sudah kami siagakan untuk mengantisipasi permintaan pembelian tiket dari para pelanggan kami, sementara kami melakukan migrasi sistem atas situs internet Citilink," jelas CEO PT. Citilink Indonesia, Arif Wibowo.

Dia menambahkan, ke depannya, sistem baru dari situs internet Citilink diharapkan dapat membantu dengan mudah dan cepat para pelanggan Citilink, dalam melakukan pembelian tiket. Sebagai sebuah LCC (Low Cost Carrier), keberadaan situs internet yang handal dalam pelayanan penjualan tiket adalah sangat penting.

"Saat ini, situs internet Citilink telah membantu jutaan pengguna internet dalam mendapatkan tiket penerbangan Citilink ke berbagai kota di Indonesia," tegas Arif.
sumber : fajar.co.id