Hotel Accor Tawarkan Hadiah Libur ke Paris

Hotel Accor Tawarkan Hadiah Libur ke Paris - Hotel-hotel Accor di Bali-Lombok, Malaysia, dan Singapura menawarkan hadiah bagi pengunjung. Dengan kampanye Fly Me to Paris, hotel-hotel Accor di Malaysia, Singapura dan Bali-Lombok menjanjikan beragam hadiah, dari kesempatan liburan gratis ke kota romantis di Paris, Perancis untuk dua pemenang undian termasuk tiket pulang pergi yang disediakan oleh KLM Royal Dutch Airlines atau Garuda Indonesia berikut akomodasi 4 hari/ 3 malam di hotel Accor di Paris.

Harriet Hoong, Director Communications & Business Development, Accor Malaysia, Rabu (15/8/2012), mengatakan Accor juga akan memilih dua pemenang setiap bulan untuk memperoleh kesempatan memenangkan perangkat elektronik terbaru, seperti Samsung Galaxy SIII, iPad3 dan paket menginap di hotel-hotel Accor pilihan di Malaysia-Singapura-Bali, Lombok.

Para pengunjung Bali dan Lombok sekarang memiliki kesempatan bersantai dan menikmati liburan di Kuta, Legian, Lombok, Nusa Dua, Seminyak ataupun Tanjung Benoa dengan penawaran yang meliputi gratis antar-jemput ke bandara, gratis sarapan dan 1x makan malam untuk dua orang yang dapat diperoleh dengan minimum booking selama dua malam. Dengan enam brand hotel dari upscale termasuk Pullman dan MGallery, hingga kelas ekonomi seperti Ibis yang dapat dipilih, serta pilihan kamar dari deluxe hingga villa dan suite, liburan romantis berdua ataupun bersama keluarga menjadi jauh lebih mudah.

Para tamu yang akan menginap di hotel-hotel Accor di Malaysia akan mendapatkan 25 persen potongan harga kamar berikut gratis sarapan, layanan akses WiFi 24-jam, serta voucher Spa atau voucher F&B senilai 50 Ringgit Malaysia, jika mereka membelanjakan lebih dari 100 RM pada saat menginap. Para pelancong memiliki pilihan lokasi dari Kuala Lumpur hingga Putrajaya dan Kuching, Sarawak untuk perjalanan bisnis atau wisata.

Adapun para tamu hotel Accor di Singapura akan mendapatkan jalan-jalan keliling kota gratis untuk mengunjungi atraksi turis yang populer di garden city. Dengan sebagian besar hotel Accor yang berada di dekat kawasan berbelanja seperti Orchard Road dan Bugis Junction yang tidak jauh dari Jalan Bencoolen, fasilitas hiburan di Clarke Quay, Novena, Katong/ East Coast, perpaduan tujuan bisnis dan wisata di Lion City, penawaran Fly Me to Paris yang juga meliputi akses WiFi 24-jam dan gratis sarapan menjadi semakin menarik.

Para tamu dapat memilih dari 20 hotel di Malaysia, Singapura dan Bali-Lombok yang menawarkan promo ini, baik untuk tujuan bisnis maupun wisata. Selain itu bagi para anggota Le Club Accorhotels dan Accor Advantage yang memilih paket promo ini akan mendapatkan 3x point untuk masa menginap sebelum 31 Desember 2012 dan dua kali lebih besar kesempatan untuk memenangkan undian.

Penawaran khusus ini tersedia untuk booking secara online melalui www.accorhotels.com/flymetoparis atau lewat Accor Call Centre (dari 1 Agustus hingga 31 Desember 2012, untuk periode menginap hingga 31 Januari 2013.
Sumber : Kompas