Air Asia Promo Makassar - Jakarta Mulai Rp.0

Air Asia Promo Makassar - Jakarta Mulai Rp.0

Air Asia Promo Makassar - Jakarta Mulai Rp.0 - Maskapai budget AirAsia membuka hub pertama di timur Indonesia yaitu Makassar (UPG). Dalam rangka pembukaan hub baru ini, AirAsia pun menggelar promo spesial dengan harga kursi penerbangan mulai Rp 0.

Makassar adalah salah satu destinasi sekaligus tempat transit favorit traveler. Letaknya di tengah-tengah Indonesia, sehingga memudahkan akses penerbangan ke wilayah barat maupun timur. Makassar juga punya beberapa destinasi wisata seperti Pantai Losari, Benteng Somba Opu dan Fort Rotterdam. Selain itu ada Toraja yang bisa diakses dari Makassar.

Itulah salah satu alasan maskapai AirAsia membuka hub baru di Kota Makassar (UPG). Hub ini menjadi hub keenam yang dimiliki oleh AirAsia Indonesia. Lima hub AirAsia Indonesia yang sudah berdiri sebelumnya berada di Jakarta (CGK), Bandung (BDO), Medan (MES), Surabaya (SUB), dan Bali (DPS). Hub Makassar menjadi hub AirAsia pertama di kawasan timur Indonesia.

Untuk menandakan dibukanya hub baru tersebut, AirAsia Indonesia membuka dua rute baru yaitu Makassar (UPG)-Balikpapan (BPN) dan Makassar (UPG)-Jakarta (CGK).

"Kami akan menyiapkan dua unit Airbus A320 untuk melayani penerbangan dari dan ke Bandara Sultan Hasanuddin. Layanan penerbangan kami akan dimulai dengan rute Makassar-Balikpapan dan Makassar-Jakarta," tutur Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi dalam rilis yang diterima detikTravel, Selasa (20/11/2012).

Kabar baiknya, AirAsia juga mengadakan promo spesial dengan menawarkan kursi penerbangan dengan harga mulai Rp 0. Pemesanan kursi penerbangan dapat dilakukan mulai hari ini sampai 26 November 2012. Periode penerbangan untuk promo ini adalah mulai 17 Desember 2012-30 September 2013.

Wisatawan bisa mengakses promo ini lewat website AirAsia, AirAsia Travel and Service Center (ATSC), kantor penjualan AirAsia, agen perjalanan, serta call center AirAsia Indonesia.
sumber : detik travel




Bagikan!
Posted by Tempe Penyet, Published at 22:01 and have

Artikel Lain :