Laila Munaf Zumba Instruktur

Laila Munaf Zumba Instruktur - Dengan keahliannya menjadi instruktur zumba, tubuh yang indah dan parasnya yang cantik, Laila Munaf yakin bahwa senam Zumba bisa digemari para perempuan Indonesia. Suaranya renyah dan lembut. Senyumnya membungkam kebisingan Jakarta. Parasnya semakin cantik tanpa make-up yang melekat pada wajahnya. Dialah Laila Munaf, seorang instruktur semba zumba, yang memadukan musik latin dengan internasional. Laila Munaf, perempuan kelahiran Washington, Amerika, 29 tahun lalu, mencoba memperkenalkan senam ini kepada ibu-ibu muda yang ingin sehat dan tampil prima.


Kecintaannya pada zumba berawal pada tahun 2007 di Boston, karena ajakan tantenya. Di Boston senam ini banyak dilakukan oleh orang yang sudah tua, tetapi Laila yakin bahwa Zumba tidak hanya baik untuk kaum yang sudah uzhur.

Terbang ke tanah air, Laila sempat bekerja sebagai pegawai swasta yang selalu mengurusi masalah keuangan. Tetapi diparuh waktu ia mengajar Zumba dari rumah ke rumah. Naik ojek atau angkot untuk menyambangi para muridnya. '' Karena kerja terlalu keras badan saya sempat kurus'' kata Laila.
Lelah , itulah yang menjadi alasan Laila membuka studio di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Agar murid-muridnya datang ke tempat tersebut.

Membuka studio senam Zumba, Laila harus meninggalkan pekerjaan yang menjadi idaman orang tua. Menjadi instruktur senam Zumba bagi Laila adalah kebanggaan tersendiri. '' Banyak orang melihat dengan mata sebelah seorang instruktur senam, tetapi aku bangga bisa memberikan sesuatu yang bermaanfaat bagi orang lain tentang arti kesehatan tubuh'' jelas Laila.

Bagi Laila, menjadi instruktur senam Zumba tidak hanya berbagi bagaimana membentuk tubuh sehat dan bagus, tetapi memberikan energi postif kepada perempuan agar selalu percaya diri.