Kreasi Lampu Kamar Warna Warni Dengan Bola Pingpong


kotabontang.net - Kreasi Lampu Kamar Warna Warni Dengan Bola Pingpong, Kamar pribadi merupakan Dunia bagi tiap orang. Umumnya kamar tidur memang digunakan orang untuk beristirahat sekaligus melepas rasa lelah setelah beraktivitas. Kamar tidur juga menjadi cerminan sikap tiap orang. Masing-masing orang memiliki dekorasi kamar yang berbeda-beda. Ada yang ingin seperti biasa saja dan ada yang membuat kreatifitas untuk memperindah kamar tidur pribadi.



 Kali ini kita akan membuat kamar tidur menjadi lebih berwarna. Kita akan membuat lampu remang dari bola ping-pong. Nah, bagaimana cara pembuatannya dan hasilnya? Yuk kita siapkan alat dan bahannya seperti:


 · Lampu LED berwarna warni
· Bola ping-pong berwarna putih
· Cutter

Cara pembuatan:




 1. Pertama-tama, ambil bola ping-pong berwarna putih yang telah disediakan. Bola ping-pong biasanya memiliki lambang produk. Anda dapat menghilangkan dengan cara mengecat ulang dengan warna sama yakni putih. Anda dapat menentukan berapa banyak bola ping-pong yang akan digunakan. Setelah mengering, silahkan lubangi bagian tengah dengan menggunakan cutter. Cukup melubangi seukuran lampu LED-nya.

2. Ambil lampu LED berwarna beserta bola ping-pong yang telah dilubangi dengan cutter tadi. Sekarang kita akan memasukan lampu LED berwarna kedalam lubang yang telah dibuat. caranya masukan pada bagian paling ujung . anda cukup memasukan Lampu LED-nya sampai pas. Apabila longgar, anda dapat menggunakan lem isolasi.

3. Apabila bola ping-pong telah dilubangi dan dimasukan oleh lampu LED berwarnanya, anda dapat meletakan rangkaian lampu ini ditempat yang menurut anda menjadi indah pada saat tidur nanti. Lampu ini bisa ditempakan di dinding kamar atau pun di langit-langit tempat tidur. Tempatkan pada tempat yang membuat anda bisa menikmati indahnya cahaya berwarna-warni menemani tidur. Setelah itu, coba anda nyalakan. Indah bukan?