10 Tanda Pasangan Selingkuh di Facebook

 10 Tanda Pasangan Selingkuh di Facebook
kotabontang.net - 10 Tanda Pasangan Selingkuh di Facebook , Media sosial mempunyai dampak yang sangat besar dalam kehidupan kita. Ada banyak hubungan yang berantakan karena situs jejaring sosial.

Bebarapa pria dan wanita bertemu dengan teman lama dan teman baru di facebook atau twitter. Tanda-tanda perselingkuhan di facebook mungkin akan terbaca. Walaupun sebagian orang menutupinya agar tidak dicurigai pasangannya.


Untuk mengetahui apakah pasangan anda berselingkuh atau tidak di facebook, berikut tanda-tandanya :

 10 Tanda Pasangan Selingkuh di Facebook
1. Pasangan anda selalu online di facebook dan tidak pernah berhenti walaupun anda berada disampingnya Ini adalah tanda awal perselingkuhan di facebook.

2. Tidak ada pembicaraan lain selain facebook. Itulah tanda pasangan anda berselingkuh. Cari cara untuk mengalihkan topik pembicaraan anda dengannya.

3. Chatting facebook menjadi prioritas pasangan anda sekalipun anda berada disampingnya. Jika pasangan anda lebih banyak menghabiskan waktu untuk chatting daripada mengobrol bersama anda, hal ini menjadi tanda bahwa ia berselingkuh di facebook.

4. Sering mengunggah photo selfy,tanpa anda diikutsertakan.
5. Chatting sampai larut malam di facebook tanpa mempedulikan telepon dari anda, atau bahkan pada saat anda meneleponnya masuk nada sibuk.
6. Anda tidak diperbolehkan untuk membuka gadget pasangan anda, dan apakah anda melihat ada ketegangan dalam dirinya? Jika ya, maka ada sesuatu yang ia sembunyikan.

7. Memiliki beberapa akun facebook bukanlah hal yang wajar. Hal ini menunjukan adanya perselingkuhan yang dilakukan pasangan anda.
8. Sedikit atau tidak adanya aktifitas di facebooknya. Padahal anda tahu bahwa dia selalu aktif dengan facebooknya. Hal ini menjadi tidak wajar dan sangat mencurigakan.

9. Banyaknya wanita atau pria yang melihat photo pasangan anda, sekarang saatnya anda mencari tahu siapa orang tersebut untuk membuktikan dugaan anda.

10. Menyembunyikan teman. Pasangan anda yang meiliki hubungan khusus, akan menyembunyikannya dari timeline, sehingga jika anda mengeceknya tidak akan terlihat.

[ Sumber : Boldsky ] .