8 Manajemen Untuk bakar Lemak

8 Manajemen Untuk bakar Lemak
kotabontang.net - 8 Manajemen Untuk bakar Lemak , Daripada sedot lemak, mending juga lemaknya ‘dibakar’ dengan cara yang lebih aman dan menyenangkan. Tapi dengan cara apa? Penasaran? Yuk, simak ulasannya dari everydayhealth.com.

Untuk memperlambat kenaikan berat badan Anda dan meningkatkan kemampuan tubuh dalam membakar lemak, Vrooh/sis bisa mengikuti cara-cara 8 Manajemen Untuk bakar Lemak berikut:

1. Olahraga 5 menit saja
Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk mengaktifkan metastat atau thermostat metabolik. Semakin Anda meningkatkan metastat, semakin baik pembakaran lemaknya. Ladies bisa jalan-jalan atau melakukan push up.

2. Sarapan
Orang yang sarapan teratur lebih sedikit kadar lemaknya daripada yang melewatkan sarapannya.

3. Makan dari bahan gandum
Roti gandum, pasta gandum, tepung gandum, dan oatmeal itu bisa membuat Anda merasa kenyang lebih lama, karena tubuh membutuhkan waktu lebih lama untuk mencernanya daripada sumber karbohidrat lainnya.

4. Konsumsi protein
Konsumsi ayam, ikan, putih telur bisa membakar lemak lebih cepat.

5. Jalan cepat atau jogging
Manfaatnya adalah untuk meningkatkan kerja jantung

6. Makan yoghurt
Peneliti dari International Journal of Obesity, wanita yang makan 3 sajian yoghurt rendah lemak setiap harinya bisa menurunkan 60% lemak daripada yang tidak makan.

7. Lakukan aktivitas setelah makan
Dalam 15-30 menit setelah makan atau nyemil, lakukan 10 menit aktifitas ringan

8. Minum green tea
Penelitian dari American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan orang yang minum green tea setiap hari selama tiga bulan bisa menurunkan lemaknya lebih banyak daripada yang minum teh hitam.

Selamat mencoba dan good luck ya Vroooh/Sis!
- Vemale.com -