Cerai Dan Foto Selfie Senyum

Cerai Dan Foto Selfie Senyum
kotabontang.net - Selfie memang menjadi trend alam beberapa bulan belakangan ini. Siapapun selfie, dari ibu negara hingga warga biasa. Namun tak semua selfie mengisahkan hal bahagia dan keseruan dalam hidup.

Hal ini terjadi pada pasangan dari Florida, Hinson dan Knight. Usai ketok palu mengakhiri bahtera rumah tangga mereka, pasangan ini melakukan selfie bersama. Dalam foto tersebut, keduanya nampak tersenyum seolah tak terjadi apa-apa.

Tentu saja ada rasa sedih karena keduanya harus berpisah. Namun, dalam foto itu ada penjelasan. "Kami secara resmi tak lagi bersama. Ini adalah perpisahan yang paling damai dan paling kami hargai dari yang pernah kami bayangkan. Kami bukan tersenyum karena hubungan ini berakhir, tapi karena sudah terjadi," kata Hinson.





Perceraian memang bukan pilihan dalam sebuah pernikahan. Namun, kedua pasangan ini menyadari bahwa mereka memang sudah tidak bisa memaksakan dan mempertahankan hubungan ini. Akhirnya keduanya bercerai dan mengakhiri hubungan itu dengan baik-baik.

Netizen yang melihat foto mereka memberikan dukungan dan ada pula yang memberikan pertanyaan. Ada yang tetap mengagumi pasangan ini dan ada juga yang bertanya apakah mereka benar-benar sudah mencoba dalam 3 tahun pernikahan.

Well, perpisahan memang bisa membuat hati teriris. Namun pasangan ini tetap mengakhirinya dengan senyum yang manis. Mereka telah membagikan salah satu selfie dengan kisah unik di dunia.