Cinta Sejati Memang Ada : 2 Tahun Istri Koma, Aku Tetap Mencintainya Seperti Saat Menikah Dulu

kotabontang.net - 2 Tahun Istri Koma, Aku Tetap Mencintainya Seperti Saat Menikah Dulu
2 Tahun Istri Koma, Aku Tetap Mencintainya Seperti Saat Menikah Dulu

Anda masih percaya dengan cinta sejati? Cinta yang tetap ada dalam suka dan duka, dalam sehat ataupun sakit. Di masa kini, banyak orang tak lagi percaya dengan cinta sejati. Ketika perselingkuhan mudah dilakukan, ketika perceraian mudah diucapkan, masih ada sepenggal kisah cinta yang akan menghangatkan hati Anda.

Video ini dibuat oleh seorang pria bernama Chandru (35 tahun). Dalam video ini, Chandru bercerita tentang Pooja, istrinya yang sudah 2 tahun koma. Pooja, atau Chandru lebih sering memanggilnya dengan sebutan sayang Pinky mengalami kehilangan banyak darah dan serangan jantung di tahun 2012. Sejak saat itu, Pooja mengalami cedera otak parah dan hanya bisa terbaring koma.
Foto: copyright youtube.com/Prayfor pinkyFoto: copyright youtube.com/Prayfor pinky




Hingga video ini dibuat, kondisi Pooja masih koma tanpa ada kepastian apakah dia akan bangun atau tidak. Chandru dan Pooja sudah lama menikah, mereka memiliki dua orang anak bernama Rheena dan Ryan. Ryan bahkan belum pernah melihat ibunya dalam keadaan sadar sejak lahir.

Kisah cinta Chandru dan Pooja sudah bersemi saat mereka masih remaja, bahkan Chandru melamar Pooja ketika usia mereka masih 16 tahun. "Saya tidak pernah menyesal melamarnya saat itu," kenang Chandru saat menceritakan kisah cinta mereka.
Video: copyright youtube.com/Prayfor pinky

Video ini adalah video cinta dari Chandru untuk istrinya. Setelah 17 tahun saling mengenal, Chandru merasa sangat sulit menghabiskan waktunya seorang diri. Ada banyak kenangan manis bersama sang istri yang ingin dia ulang. Dalam videonya, Chandru mengatakan ingin sekali melihat istrinya sehat dan bersama-sama merawat anak mereka.

Banyak orang bertanya mengapa Chandru masih setia dengan istrinya, padahal tak ada kepastian bagaimana nasib Pooja. Sebagai pengusaha muda, mudah saja bagi pria ini untuk mencari wanita lain yang mencintainya dan anak-anaknya.

Foto: copyright youtube.com/Prayfor pinkyFoto: copyright youtube.com/Prayfor pinky



Chandru mengatakan, "Saya menghormati janji saat menikah dengannya. Untuk selalu bersama dalam suka dan duka, ketika kaya ataupun miskin, saat sehat dan sakit. Saya tidak akan pernah meninggalkannya," ujar Chandru.

Besar harapan Chandru, ibu Pooja dan anak-anaknya untuk melihat kesembuhan Pooja. Mereka semua yakin suatu saat nanti, Pooja akan bangun dan melihat sendiri betapa banyak cinta yang diberikan untuknya.

"Saat kamu bangun nanti, aku ingin kamu tahu betapa besar cintaku untukmu. Aku akan selalu bersamamu dan aku merindukanmu," ujar Chandru. Pria ini juga berjanji akan menjaga dan mencintai anak-anak mereka dengan baik.

Foto: copyright youtube.com/Prayfor pinkyFoto: copyright youtube.com/Prayfor pinky



Tidak hanya Chandru yang kehilangan sosok Pooja, ibu Pooja juga memiliki harapan besar bahwa putrinya suatu saat akan bangun dan kembali sehat. Putri Pooja juga mengatakan dia sangat merindukan ibunya. Dan tentunya, Chandru yang tak pernah putus asa untuk melihatnya kembali pulang dan pulih.

Itulah sepenggal video yang memperlihatkan betapa besar cinta seorang suami untuk istrinya, bahkan di saat kondisi sang istri seolah tanpa harapan. Namun cinta selalu punya harapan, Chandru percaya, jika Tuhan berkehendak, suatu saat nanti istrinya akan pulih dan bisa kembali bermain dengan anak-anaknya.
- Vemale.com -