Gara-gara Istri Selingkuh via WhatsApp, Suami Tusuk Perut Sendiri

kotabontang.net - Zimbabwe - Seorang pria di Zimbabwe sedih bukan kepalang setelah mengetahui istrinya kerap berhubungan dengan lelaki lain melalui layanan messaging WhatsApp. Kesedihannya berujung fatal, ia coba bunuh diri dengan menusuk diri sendiri dengan pisau.

Hebert Munhezwa, pria tersebut, melukai perutnya dengan tusukan pisau tajam dua kali. Untung saja nyawanya masih bisa diselamatkan dan saat ini dia sedang dirawat di rumah sakit Masvingo General Hospital di Zimbabwe.

Hebert hilang akal setelah mengetahui istrinya yang bernama Monica ketahuan berhubungan dengan cinta yang lain melalui WhatsApp. Kata Hebert, ia lebih baik mati ketimbang diselingkuhi sang istri.

"Aku tiba di rumah dari bekerja. Beberapa menit kemudian, ada pesan WhatsApp masuk ke ponsel istri. Aku membukanya. Aku kaget karena pesan itu datang dari pria lain yang kuyakini kekasih istriku. Bunyinya mengatakan kalau dia rindu pada istriku," kata Hebert di rumah sakit, dikutip detikINET dari Newzimbabwe, Selasa (28/1/2014).

Dia pun marah besar dan meminta Monica menjelaskan soal itu. Tapi Monica hanya diam saja sehingga Hebert pun semakin gundah gulana.

"Kekagetan dan kekecewaanku sudah terlalu banyak. Aku tak pernah berpikir istriku akan selingkuh karena aku sudah menunjukkan betapa aku mencintai dia. Pada waktu itu, aku merasa tak punya alasan untuk hidup," tambah Hebert.

"Tidak ada yang lebih menyakitkan ketimbang dikhianati oleh orang yang kamu cinta dan kamu percaya," Hebert melanjutkan.

Hebert pun tanpa pikir panjang mengambil pisau dan menganiaya diri sendiri. Bahkan lukanya cukup parah, sampai usus terburai. Beruntung ia masih dapat selamat.

"Ada sangat banyak darah. Aku menjadi tidak sadar. Aku tak tahu bagaimana bisa sampai ke rumah sakit," ujar Hebert lagi.

Kini pikirannya sudah cukup waras. Hebert pun hanya menginginkan agar istrinya minta maaf sehingga mereka dapat kembali bersama.