Indocomtech 2014 Hari Ini Sampai 2 November

Indocomtech 2014 Hari Ini Sampai 2 November
kotabontang.net - Pameran akbar komputer tahunan Indocomtech 2014 resmi dibuka pada hari ini. Pameran ini digelar di Jakarta Convention Center selama lima hari, 29 Oktober-2 November 2014.Anda yang ingin datang pada hari pertama, sudah bisa siap-siap untuk segera berangkat ke JCC, dan membeli tiket masuk sebesar Rp10.000 (berlaku dari Rabu-Kamis) dan Rp15.000 (Jumat-Minggu). Jika Anda takut dengan penuhnya parkir di sana, pihak penyelenggara menyediakan beberapa fasilitas pendukung, termasuk transportasi berupa shuttle bus dari dua mall, FX Sudirman dan Margo City Depok.

Pastinya, para pengujung akan mendapatkan penawaran spesial dari beberapa exhibitor yang memasarkan produknya di sana. Kami akan melaporkan secara langsung acara pembukaan pagi ini sekitar 10.30 WIB.

Pameran tahun ini mengambil tema "Digital Lifestyle", yang menekankan perkembangan teknologi informatika yang telah memudahkan kehidupan manusia.

Direktur Jenderal Aplikasi dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Bambang Heru Cahyono berharap, melalui pameran ini, masyarakat Indonesia lebih cerdas dalam memanfaatkan teknologi informasi dan Internet. "Tidak hanya untuk chatting, tapi untuk yang lebih produktif," ujarnya dalam sambutan pembukaan pameran di Jakarta Convention Center, Rabu, 29 Oktober 2014.

Chris Irwan Japari dari Yayasan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia mengatakan pameran ini akan menghadirkan 250 peserta. "Panitia menyediakan layanan shuttle bus dari FX Sudirman dan MargoCity, Depok, ke lokasi pameran," ujarnya.

Panitia menargetkan pengunjung Indocomtech tahun ini meningkat dibanding tahun lalu, yaitu 250 ribu pengunjung. Indocomtech 2013, menurut Chris, dihadiri 220 ribu pengunjung.