Kawasaki Ninja H2 2015

Kawasaki Ninja H2 2015
kotabontang.net - Kawasaki Ninja H2 2015 , Beredar video meallaui situs resmi ninja-h2.com merilis video teaser ke-4 tentang bakal New Baby sportbike terbaru di tahun 2015 yakni Kawasaki Ninja H2 2015.

Dari gambar yang ditayangkan memang masih berupa objek 3D dengan efek siluet, namun dari tampilan pertama sosok Ninja H2 ini bisa diketahui beberapa aspek kemungkinan speknya.
Di antaranya terlihat bahwa Ninja H2 ini dibekali dengan air intake scoops, detail bodywork mengacu pada bahan carbon fiber, ban gambot bertipe slick, masuk dalam jenis sportbike full-fairing. Dimensi yang cukup bongsor mengacu kuat pada penggunaan mesin berteknologi supercharged (turbocharged) dengan isi silinder 4-silinder.

Kemingkinan di atas sekali lagi tidak bisa lepas dari rekam jejak sang pabrikan - Kawasaki - yang memamerkan mesin supercharged 4-silinder pada tahun lalu (2013) di ajang Tokyo Motor Show.
Secara garis besar, beberapa kalangan luar negeri berpendapat bahwa Ninja H2 yang terlihat ini menganut 'jalan skenario' dari Ninja ZX-6R. Dengan asumsi kuat bahwa mesin supercharged akan tetap dijejali dengan 4-silinder serta besaran kubikasi sekitar 750cc.
Berikut Video teaser Kawasaki Ninja H2 2015



Helloww para pencinta Motor khusnya penggemar Kawasaki di Kota Bontang..tertarik dengan Motor terbaru dari kawasaki ini? Nantikan postingan kami selanjutnya mengenai details Spesifikasi dan harga di Indonesia