Theo Ginting Mirip banget Ariel NOAH

kotabontang.net - THEO Ginting, yang pernah ikut audisi Indonesian Idol 2014 tapi langkahnya terhenti di audisi tahap ketiga, disebut-sebut mirip dengan Ariel "NOAH".Menurutnya, bukan kali ini saja dia disebut demikian. Sejak 10 tahun lalu, banyak yang sudah menyatakan dirinya sangat mirip dengan Ariel.

"Hampir 10 tahun dibilang begitu," ucap Theo, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (27/6).

Bukan hanya penampilan fisik saja mirip dengan mantan kekasih Luna Maya itu. Dari cara bernyanyi pun mirip. Namun hal itu menjadi beban baginya.nama Theofillus Rarasen juga mulai mencuat permukaan setelah dirinya masuk 40 besar kontestan di ajang pencarian bakat tahun 2014.

Meski gagal menjadi finalis, sifat rendah hati serta banyaknya pujian yang diucapkan penyanyi Titi DJ selaku juri sukses membuat lelaki yang kerap disapa Theo ini menjadi perhatian sebagian penikmat musik.

Apalagi, diamini oleh ketiga juri, wajah Theo tampak seperti Ariel. Pria yang ternyata fans NOAH ini pun hanya bisa tersipu malu ketika Ahmad Dhani turut memujinya.

"Awalnya beban karena aku enggak bisa jadi diri sendiri sih. Makanya style, gaya nyanyi, gaya panggung harus diubah. Sekarang lebih ke arah Queen," ungkapnya.