Haduh, 2.000 Orang Ini Ingin Cepat Kaya Tanpa Usaha

kotabontang.net - Arisan online memancing membuat banyak untuk bisa hidup kaya cukup dengan duduk-duduk. Bahkan, baru dua bulan dibuka, jumlah anggotanya telah mencapai 2.000 orang

Madiunpos.com, MAGETAN—Mega Retno Palufi, salah satu pendiri arisan online mengaku bahwa setiap pendaftar yang transfer uang, maka secara otomatis akan mendapatkan profit atau keuntungan 200% hanya dalam tempo 21 hari tanpa melakukan usaha apa-apa, selain menunggu tranfseran melalui rekening.

“Jadi, misalkan pendaftar arisan setor Rp100.000, maka pada 21 hari berikutnya ia akan dapat profit senilai Rp200.000,” kata Mega menjelaskan bisnis arisan online miliknya, Senin (12/1/2015).

Tawaran inilah yang membuat orang banyak kepincut ingin lekas kaya. Bahkan, dalam tempo dua bulan saja, Mega bisa mendapatkan anggota baru 2.000-an orang. “Setoran paling murah Rp100.000. Tapi, rata-rata jutaan. Bahkan ada yang setor Rp500 juta,” ujar warga RT 016/ RW 005 Desa Madigondo, Takeran, Magetan ini.

Mega sendiri mengaku tak bisa menjelaskan dari mana ia mendapatkan keuntungan atas arisan online yang ia dirikan itu. Ia hanya mengatakan bahwa uang itu yang berputar akan sendirinya bertambah.
“Soalnya, saya dulu ikut arisan online juga begitu. Bawa uang Rp200.000. Lalu tiap bulan bertambah terus,” papar mahasiswi Universitas Muhammadiyah Madiun ini.

Sayang, usaha Mega ini tak sesuai harapannya. Bukannya keuntungan yang ia dapat, uangnya sendiri senilai Rp200 juta ikut ludes. Bahkan, kini orang tuanya ikut ketiban apes lantaran Mega masih masih menanggung utang senilai Rp1 miliar kepada anggota arisan online. Jika tak dibayar, Mega siap-siap mendekam di penjara.