Bibir Balita Ini Melepuh Setelah Makan Snack Murahan

kotabontang.net - Dua balita malang dari Jiangxi, Tiongkok ini harus dirawat di rumah sakit setelah mengonsumsi jajanan yang dijual di sebuah toko kecil.

Sebelumnya Xiao Jing (3) dan Xiao Bo (2) seperti biasa ditinggal bekerja oleh orangtuanya. Mereka dititipkan di rumah sang nenek. Kemudian kedua balita itu diberi snack murah yang dibeli di toko dekat rumah. Tak lama setelah mengonsumsi snack tersebut, bibir kedua balita menjadi luka, melepuh dan berdarah seperti borok.

Zhang, ibu Xiao Jing mengatakan: "Ya, mereka memang gemar membeli snack murah di toko itu, tapi tidak pernah terbayangkan akan jadi seperti ini. Mungkin sudah kadaluarsa."

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apakah snack tersebut kadaluarsa atau mengandung zat berbahaya. Kedua balita malang itu terus menerus menangis di pelukan sang ibu dan tak dapat makan secara normal.

"Bagi orangtua, tolong perhatikan snack yang anak Anda makan. Jangan sembarangan membeli snack murah," lanjut Zhang memberi imbauan, Kamis (12/3). (shanghaiist.com/vania putri)