Kursi Ticket Promo Air Asia Kembali Di Gelar

kotabontang.net - AirAsia menggandeng saudara sesama afiliasi se-Grupnya, Indonesia Air Asia X untuk memberikan promo ke Taipei dan Melbourne.

"Kami terpacu untuk terus menawarkan harga terbaik kepada seluruh pelanggan agar kini siapapun bisa terbang melihat dunia bersama AirAsia," Kata Andy Adrian, Direktur Niaga PT Indonesia Air dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/3).

Menurutnya, penawaran harga spesial ini ditujukan kepada para travelers asal Indonesia untuk bisa menikmati perjalanannya dengan hemat. (BACA JUGA:

Ia berharap travelers dapat menikmati keseruan berpetualang di seluruh destinasi unik AirAsia seperti berbelanja di Singapura dan Bangkok, menikmati keindahan pemandangan kota dari puncak gedung tertinggi di Asia - Menara Petronas di Kuala Lumpur, berwisata alam ke Bali, sampai mengunjungi salah satu kota terbaik di dunia, Melbourne, Australia.

Promo dini tersedia mulai hari ini (23/3) hingga Minggu (29/3) nanti untuk perjalanan yang dilakukan mulai 1 September 2015 hingga 31 Mei 2016. Untuk rute yang dimiliki Indonesia Air Asia promo ini mulai ditawarkan dengan harga Rp 150.000,-*. Sedangkan untuk Indonesia AirAsia X, untuk tujuan ke Taipei mulai Rp. 999.000,-* dan tujuan Melbourne dapat diperoleh mulai dari Rp. 1.690.000,-*