Pendukung Ahok 'Dibikin KO' Ridwan Kamil dengan Tiga Twit 'Uppercut'

kotabontang.net - Pendukung Ahok 'Dibikin KO' Ridwan Kamil dengan Tiga Twit 'Uppercut' .Bandung - Hari Minggu (22/03) seluruh warga bandung melaksanakan kerja bakti dalam program yang diberi tajuk 'Kerja Bakti Beberes Bandung'. Pengumuman yang terdengar dari mesjid-mesjid disambut antusias oleh masyarakat berbagai lapisan. Ridwan Kamil, Walikota Bandung yang menggagas program tersebut turut berpartisipasi membersihkan lingkungan di sekitar kediamannya.

Namun tidak demikian dengan para pendukung Ahok. Dua akun twitter yaitu @kurawa dan @NelsonCrossover yang merupakan pendukung Jokowi dan Ahok saling bersahutan membuat twit yang membully walikota terbaik itu. Diantaranya adalah menuding Ridwan Kamil hanya meniru program orde baru zaman Soeharto dan tidak punya gebrakan anti korupsi.

"Itu prog.P'harto dulu,prioritas pemimpin skr hajar korupsi," tulis Rudi Valinka #70KOWI ‏melalui akun @kurawa.

"dan RK kayanya ngga tertarik basmi korupsi -_- main aman bos?" sambung Nelson ‏pemilik akun @NelsonCrossover.

Bahkan keduanya membandingkan Ridwan Kamil dengan Ahok yang telah memberangkatkan umroh para penjaga mesjid di DKI Jakarta beberapa waktu yang lalu.

"Masih banyak program2 besar ahok buat warga jakarta.. dibandingkan dgn masalah ucapan TAI .inilah kelebihan dia Kelahi OK, pembangunan jalan," bela Rudi.

"tutup mata bro,lebih penting kerja bakti drpd umrohin penjaga masjid,lagian itu pencitraan! #eyesclose," tambah Nelson.

Seperti biasa, Walikota yang diusung oleh PKS dan Gerindra itu menjawab dengan data dan prestasi. Ridwan menulis twit dengan bahasa santun dan kalem namun sangat menohok.

"kami sdh umrohkan warga2 tdk mampu, hny tdk utk jd berita," tulisnya.

"BDG dpt 3 award dr KPK utk prog anti korupsi terbaik. hny tdk byk diliput media," lanjut Ridwan.

"Memperbaiki negeri ini tidak harus selalu bising. tdk harus selalu revolusi. Tdk hrs sll dipaksa sama," tutupnya.