4 Aktor Mirip Walker untuk Fast & Furious 7

kotabontang.net - Produser dan distributor, Universal Picture, menyatakan, tetap mempertahankan karakter Paul Walker dengan proses pengambilan gambar memakai duplikat Walker. Karakter Brian O’Connor, sebagai anggota kepolisian di film “Fast & Furious 7” tetap dilanjutkan dan akan siap tayang pada 10 April 2015.

“Mereka telah menyewa empat aktor dengan tipe bodi serupa fisik Walker, gerakan tubuh mereka akan digunakan sebagai basis data gerakan,” ucap sumber yang dekat dengan proses produksi kepada NYDailynews, pekan lalu.

Seluruh data digabungkan bersama efek wajah dan suara dari Computer-Generated Imagery sehingga menghasilkan wujud sempurna Walker. Dengan begitu, Walker tetap “hidup” hingga sekuel ketujuh, pria yang telah dinyatakan meninggal akibat kecelakaan mobil November lalu hanya pernah absen di “The Fast and the Furious: Tokyo Drift”.

Sumber juga menjelaskan, keputusan ini opsi nomor satu yang dipilih. Meski berisiko, cara ini dirasa jalan terbaik demi memuaskan seluruh penggemar film franchise Amerika yang telah dibuat sejak 2001. Desember lalu, Walker dikonfirmasi tetap ada di sekuel terakhir, tapi tidak pernah diungkapkan metode yang digunakan.

“Mengikuti eksploitasi global, Vin Diesel dan Paul Walker tetap mempimpin kembalinya pemeran di ‘Fast & Furious 7. James Wan yang akan mengarahkan seri ini, sementara Neal H. Moritz dan Vin Diesel tetap sebagai produser,” tulis Universal Studio dalam pernyataannya.