Angkringan Mas Udin Cocok Untuk Nongkrong dan Nobar @AngkringanUdin

kotabontang.net - Warung Angkringan sangat akrab dikenal masyarakat, terutama di Jawa tengah dan yogyakarta. Umumnya Angkringan berupa warung tenda sederhana. Kata Angkring atau nangkring yang dalam bahasa Jawa mempunyai arti duduk santai.

Berbeda dengan halnya Angkringan yang di kenal oleh masyarakat, kini di Bontang telah di buka Angkringan Mas Udin Warung Malam yang terletak di Jln. MH Thamrin Tanjung Limau Bontang. 

Untuk urusan "memanjakan lidah" dan Kongkow Kongkow Mas Udin : Pemilik dari Angkringan Terbaik dan tentu saja termurah ini juga mennyediakan Menyajikan makanan & minuman tradisional khas Jogja dengan fasilitas free wifi & Nobar event"


 Angkringan Mas Udin menyediakan Menu yang disajikan bervariasi yaitu Menu: Wedang jahe, jahe susu, teh manis, kopi susu, kopi joss, teh susu. Sego (nasi kucing isi teri sambel, tempe, tongkol) dan lain sebagainya yang menggugah selera.

Masih menurut Mas Udin Via status Twitter di @AngkringanUdin menyebutkan bahwa Angkringan Khas Jogja • Open Daily 18.00 p.m. - 24.00 a.m. . Jadi buat kamu pekerja ataupun pelajar yang hobi nongkrong bareng bersama teman maupun Komunitas bisa menjadikan Angkringan MasUdin ini sebagai alternatif acara maupun event Nobar.

Sekedar informasi Angkringan Mas Udin ini baru buka pada tanggal 17 April kemarin. Meskipun begitu, Mas Udin sang pemilik berani menjamin bahwa menu menu yang ada adalah dengan Olahan Halal dan tentu saja dengan "harga khas angkringan". Angkringan Udin berani menjamin bahwa Kualitas dan Kepuasan pelanggan adalah Nomor Satu.