iPhone 7 Akan Dirilis Pada Oktober 2016

kotabontang.net - [CALIFORNIA ] Informasi seputar kehadiran smartphone terbaru Apple memang kian santer terdengar. Perusahaan Cupertino tersebut tengah mempersiapkan flagship lainnya dengan menggunakan nama iPhone 7.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang analis dari lembaga analis KGI Securities, Ming Chi Kuo, yang mengungkapkan bahwa telefon baru Apple akan menghadirkan fitur baru yang lebih signifikan dan akan mendorong kemajuan perusahaan. Seperti dilansir dari Inquisitr, Selasa (14/4/2015).

Dalam situs itu dijelaskan, Apple menyusun rencana untuk melewati satu generasi dengan meluncurkan iPhone 7 pada tahun depan. Dan diharapkan oleh para analis, produk tersebut akan resmi didebut sekira awal Oktober.

Menurut sumber dari Daily Mail, iPhone berikutnya akan berisi dengan teknologi Force Touch yang diklaim dapat mengenal tekanan berbeda dari klik seseorang, dan dapat melakukan tugas-tugas tertentu dari tekanan klik tersebut.

Tidak dijelaskan secara spesifik mengenai fitur teknologi tersebut, namun diungkapkan bahwa iPhone 7 akan memiliki layar seluas 4,7 inci dan ada generasi lainnya dalam satu seri yang menggunakan nama iPhone 7 Plus dengan layar 5,5 inci.

Selain itu, generasi iPhone 7 juga disebutkan akan membawa resolusi layar yang lebih tajam dari seri terdahulunya iPhone 6 bahkan digadang-gadang lebih tajam dari Galaxy Note 4, yang tercatat memiliki resolusi sebesar 2.560 x 1.440 piksel.