Video Saat Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6 Di Rebus

kotabontang.net - Belakangan ini, banyak video di YouTube yang menunjukkan ketahanan ponsel andalan Samsung dan Apple, baik dengan mencoba menjatuhkan keduanya dari ketinggian tertentu, melakukan tes pembengkokan dan bahkan tes menggunakan pistol. Video terbaru ini dilakukan oleh seorang pengguna YouTube dengan nama akun "TechRax". Dalam video ini, lelaki ini mencoba untuk mencelupkan iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6 ke dalam air mendidih meski keduanya tidak memiliki fitur tahan air.

Seperti yang terlihat pada video di bawah ini, layar iPhone berubah menjadi gelap hanya dalam waktu 10 detik. Sementara Galaxy S6 tetap menyala selama lebih dari satu menit sebelum ia mulai memberhentikan aplikasi yang dijalankan karena suhu yang terlalu tinggi.

Seolah mencelupkan kedua ponsel ini ke air panas tidak cukup, TechRax lalu "memandikan" kedua ponsel ini dengan air dingin. Pada akhirnya, Galaxy S6 bahkan tidak dapat dinyalakan sementara iPhone 6 berhasil menampilkan logo Apple pada layarnya, walau ia tetap tidak dapat dinyalakan.

Satu hal yang dapat dipelajari dari video ini adalah: jangan rebus ponsel Anda. (mashable)

Inilah video tersebut.