Wow! Fast and Furious 7 Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

kotabontang.net - Fast and Furious 7 sudah masuk jajaran film terlaris sepanjang masa. Meski baru saja dirilis, penjualannya sudah menembus angka penjualan fantastis.

Dilansir BBC News, Selasa (21/4), 'Furious 7' kini sudah menembus angka penjualan hingga USD 1,1 miliar atau setara dengan Rp 21 triliun yang mensejajarkan dengan penjualan film dengan pendapatan tertinggi sebelumnya.

Sementara di atasnya, ada film 'Iron Man 3'. Sedangkan posisi pertama sampai saat ini masih dipegang oleh 'Avatar', kemudian dilanjutkan dengan 'Titanic', 'The Avengers', 'Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2' dan 'Frozen'.

Tidak hanya menjadi film terlaris sepanjang masa, tapi 'Furious 7' juga memecahkan rekor film tercepat yang sukses meraup US$ 1 miliar.

Film arahan James Wan itu kini menjadi film tercepat di dunia yang berasil menembus angka tersebut dengan waktu 17 hari. Disusul oleh 'The Avengers' yang dua hari lebih lama, yaitu sekitar 19 hari.

Saat ini, aksi Vin Diesel Cs itu juga masih yang teratas di tangga box office. Tercatata, seri yang menjadi persembahan terakhir untuk mendiang Paul Walker itu masih menambah saldo keuangannya dengan pemasukan sebesar US$ 29.1 Juta atau Rp 375,2 Miliar di Amerika Serikat. (amd/indopos/awa/jpnn)