Wow! Gadis Ini Tidur Bareng Dengan Babi

kotabontang.net - Entah apa yang ada di pikiran gadis cantik asal Tiongkok ini hingga ia rela tidur dengan babi sekalipun. Wanita berkacamata bernama Zhu ini menjadi buah bibir di dunia maya setelah foto mesranya saat tidur dengan seekor babi beredar luas.

Saat dilansir dailymail, Zhu tidur bersama dengan babi hitam bernama Wuhuan yang ia pelihara sejak 2012 silam. Zhu mengaku tak tega jika ia membiarkan Wuhua tidur sendirian di dalam kandangnya.


Untungnya, hobi aneh Zhu didukung sang suami. “Kami telah menikah pada bulan Juni tahun lalu dan suami saya menyukai binatang peliharaan. Akan tetapi, Wuhua tidak begitu menyukainya. Ia mungkin khawatir ibunya akan direnggut darinya,” ungkap gadis berkacamata ini.

Zhu yang saat ini bekerja sebagai direktur pemasaran di perusahaan penerbit di Distrik Chaoyang, Beijing itu pun mengaku jika Wuhua saat ini seberat 85 kg dan bobotnya akan terus bertambah.




Tak hanya memelihara Wuhua, Zhu juga memelihara hewan lain seperi kelinci dan anjing. Namun, dia mengakui jika babi adalah hewan favoritnya sepanjang masa. “Saya menyukai babi karena marga saya juga berarti 'babi',” jelas Zhu. Gokil! mau mencoba, boys?