AA Diamankan Saat Tengah Telanjang di Kamar Hotel Bintang 5

kotabontang.net - Terungkapnya kasus prostitusi yang menawarkan Pekerja Seks Komersial (PSK) dari kalangan selebritis berdasarkan informasi dari masyarakat.

Menurut Kapolrestro Jakarta Selata, Kombes Wahyu Hadiningrat kronologis awal penangkapan saat ada pesan berantai yang beredar di kalangan tertentu. Kemudian pihaknya menyelidiki dan dapatlah sang mucikari bernama RA.

"Jadi kami hubungi nomor terkait, dan terhubung ke RA. Lewat RA inilah yang menyalurkan beberapa wanita ke pelanggan," ucap Wahyu di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015).

Kemudian RA ini menawarkan PSKnya kepada pemesan dengan syarat bertemu di sebuah tempat elite untuk melakukan pembayaran dp sebesar 30 persen dari harga Rp 80 juta untuk short time (3 jam).

"Pertemuan pertama untuk bayar uang muka 30 persen. Pertemuan kedua pelunasan dan 'main'. Ini cukup sulit karena memang mesti menyakinkan si mucikari dan akhirnya bertemu di tempat elit untuk transaksi," kata Wahyu.

Kemudian pada hari-H, pelanggan mesti melunasi pembayaran kepada sang germo. "Jadi kami melakukan undercover, saat AA (PSK) sudah di kamar dan mulai membuka baju. Kami langsung sergap, dan kami bawa ke Polres Jaksel," katanya.

Wahyu menjelaskan barang bukti yang diamankan dari sebuah hotel bintang 5 di Jakarta Selatan berupa handphone blackberry Z10 warna putih serta bra dan celana dalam warna hitam. ( warta kota )