Astaga, Ada Desa Tersembunyi Warga Bugil Sepanjang Hari

kotabontang.net - Kota London menyimpan kisah tersembunyi. Di kota ini, ada area dimana warga tak pernah mengenakan busana menjalankan aktifitas sehari-hari.

Area tersebut adalah Spielplatz. Nama Spielplatz berasal dari Bahasa Jerman yang berarti taman bermain.

Penduduk desa nudis ini sendiri menganggap mereka adalah orang-orang normal yang menjalani kehidupan biasa. Bedanya hanyalah mereka tinggal di sebuah tempat yang luar biasa.

Meski sebagian besar waktu mereka habiskan dengan bertelanjang bulat, warga Desa Spielplatz tidak anti mengenakan baju. Saat udara dingin atau ketika mereka melakukan pekerjaan tertentu seperti berkebun, baju yang sesuai akan tetap digunakan.

Jika Anda tertarik untuk membeli rumah di desa unik ini, siapkan uang sekitar 1,6 miliar rupiah untuk rumah sederhana dengan dua ruang tidur. Memiliki rumah di desa ini berarti Anda harus sudah siap tampil telanjang di depan para tetangga.

Pasalnya, warga desa ini melakukan hampir semua kegiatan seperti nongkrong di cafe, berenang, dan makan siang di restoran setempat tanpa busana sehelai pun. Selain menaikkan kepercayaan diri, ternyata tampil bugil dapat dimanfaatkan sebagai terapi.

Tina Yates, salah satu warga Spielplatz mengaku, awalnya mengalami krisis kepercayaan diri karena memiliki bekas luka di perutnya akibat operasi. Ia kemudian diajak suaminya tinggal di desa nudis tersebut.

Setelah beberapa saat hidup di Spielplatz, desa nudis tersembunyi London tempat semua penduduknya telanjang, Tina mengaku mulai mendapatkan lagi kepercayaan dirinya. Ia dan suaminya pun kini memutuskan untuk menetap di Spielplatz. (*)

Sumber : Daily Mail