Benarkah Artis AA yang Ditangkap Adalah Amel Alvi?

kotabontang.net - Artis berinisal AA ditangkap Satreskrim Polres Jakarta Selatan karena diduga terlibat praktik prostitusi online bertarif puluhan juta rupiah.

AA ditangkap di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, setelah sebelumnya bertransaksi dengan seorang pelanggan yang tidak diketahui identitasnya.

Wajah AA kerap menghiasi majalah dewasa dengan pose-pose hotnya. Ia juga beberapa kali ikut main dalam film horor. Tak ketinggalan predikat disc jockey (DJ) pun disandang AA.

Lalu siapakah artis berinisial AA itu?

Di dunia maya, seperti Forum Kaskus dan sejumlah portal berita, semisal kapanlagi.com, indopos.co.id, dan Rimanews.com diduga dan disebut-sebut AA adalah Amelia Alviana atau nama panggungnya Amel Alvi.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi pasti, baik dari pihak kepolisian maupun pihak terkait lainnya soal benar tidaknya artis yang ditangkap Jumat (8/5/2015) malam dan berinisial AA itu adalah Amel Alvi.

Posting ungkapan

Seperti dilansir Rimanews.com, Amel Alvi belum lama ini memposting sesuatu di akun twitternya: @amlealvi28.

Amel mengunggah sebuah kutipan yang berbunyi sebagai berikut:

"Terkadang aku suka terharu, Allah telah mengabulkan doaku seperti tidak peduli dengan seribu dosa yang menyelimutiku. Entah harus malu atau terharu."

Seperti dilansir Rimanews.com, kutipan itu sendiri diunggah Amel dalam akun @amelalvi28 pada Sabtu (2/5/2015).

Kembali ke soal semula, benarkah artis yang ditangkap tersebut Amel Alvi? Belum ada kepastian.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya