Botol Mineral Di Ubah Jadi Paket Narkoba - Hati Hati Gaes!!

Astaga, Jangan Mau Dititipi! Botol Mineral Ini Tiket Hukuman Mati - Botol mineral bisa bikIn Anda terancam hukuman mati, kenapa? Baca selengkapnya.

Hati-hati ketika pulang atau pergi ketika teman nitip sesuatu. Meski kadang sungkan atau riskan memeriksa namun bila yang dititipkan adalah barang terlarang seperti narkoba, Anda hanya bisa menyesali di penjara bahkan ancaman hukuman mati di depan mata.

Lha kok bungkusan, barang remeh temeh seperti botol air mineral yang sekilas berisi air ternyata bisa dimodifikasi membawa barang terlarang.

Hal ini tak berkait botol mineral dengan merek tertentu, botol yang dalam video ini merupakan contohnya nyata yang dimodifikasi dan kenyataannya bisa berbagai botol minuman yang bisa dimodifikasi.

Sekilas itu hanya botol minuman biasa yang diisi air biasa, ketika di bolak-balik, air akan terlihat. Namun Anda akan kaget ternyata botol tersebut menyimpan benda terlarang, tiket Anda masuk penjara.

Sebuah video yang diunggah di Facebook akan membuat Anda terperanjat.

Akun dengan nama Adinda Amalia mengunggah video berdurasi 14 detik yang akan membuat mata Anda terbelalak.'


Diunggah pada 11 Mei 2015 dan hingga Minggu (10/5/2014) sudah dibagikan sebanyak 07.50 akun FB.

Lihat videonya di sini:


Astaga, Jangan Mau Dititipi! Botol Mineral Ini Tiket Hukuman Mati
Astaga, Jangan Mau Dititipi! Botol Mineral Ini Tiket Hukuman Mati - Botol mineral bisa bikIn Anda terancam hukuman mati, kenapa? Baca selengkapnya.Lha kok bungkusan, barang remeh temeh seperti botol air mineral yang sekilas berisi air ternyata bisa dimodifikasi membawa barang terlarang.Hal ini tak berkait botol mineral dengan merek tertentu, botol yang dalam video ini merupakan contohnya nyata yang dimodifikasi dan kenyataannya bisa berbagai botol minuman yang bisa dimodifikasi.Sekilas itu hanya botol minuman biasa yang diisi air biasa, ketika di bolak-balik, air akan terlihat. Namun Anda akan kaget ternyata botol tersebut menyimpan benda terlarang, tiket Anda masuk penjara.Sebuah video yang diunggah di Facebook akan membuat Anda terperanjat.Simak Ulasan Lengkapnya Di : http://goo.gl/Mskmbp
Posted by Adinda Amalia on Sunday, May 10, 2015

Astaga! Menakutkan bukan.

Jadi mau yang nitip itu pejabat, sahabat atau saudara kita harus teliti barang apa yang dititipkan.

Benda yang kita lihat seperti hal biasa namun ternyata bisa membuat kita sengsara.

Tolong bagikan berita ini untuk membantu orang lain agar tak menjadi korban, semoga bermanfaat.