Bro! Kalau Ada Penjual Daging Seperti Ini Apa Yang Akan Kamu Lakukan....

Bro! Kalau Ada Penjual Daging Seperti Ini Apa Yang Akan Kamu Lakukan....



Ketampanan dan kecantikan seseorang yang bekerja di pasar kembali menjadi perhatian netizen.

Kali ini seorang gadis cantik berusia 25 tahun telah mencuri hati netizen dengan foto dirinya bekerja di sebuah toko daging di pasar malam Taipei, Taiwan.

Dilansir Stomp, gadis itu dilaporkan adalah mantan mahasiswa filsafat yang bekerja paruh waktu di toko daging saat mengambil kelas.

Namun, ternyata dirinya memilih untuk menyerah dalam hal pendidikan dan lebih memilih untuk bekerja di toko daging, menurut laporan Viral Cham.

Banyak bibi dan paman yang mengunjungi toko mencoba dan membawa anak dan cucu mereka bersama untuk memperkenalkan mereka padanya.

Gadis tersebut mengatakan bahwa tangannya banyak terluka karena memotong daging babi besar.

Keluarganya mengatakan bahwa mereka tidak mengizinkannya untuk menangani pisau di rumah.

Mereka juga memuji dia untuk menjadi orang berbakti dan pekerja keras.

Sebelumnya juga di Taiwan seorang pedagang di sebuah pasar malam menjadi bahan perbincangan di dunia maya bukan karena dagangannya melainkan ketampanannya.

Pria tampan yang muncul di pasar malam Taiwan itu diketahui merupakan seorang mahasiswa di salah satu universitas di Taiwan.

Menurut sejumlah keterangan ia membantu keluarganya saat hari libur, di pasar tersebut ia menjajakan sejumlah makanan ringan dan kue

Dengan postur tubuh dan wajahnya yang mirip dengan aktor di Korea Selatan banyak gadis-gadis di Taiwan menaruh hati padanya.