Cumi Bakar dan Strawberry Float Ala Hotel Aston Samarinda

kotabontang.net - Hotel bintang empat yang terletak di Jalan Pangeran Hidayatullah, Samarinda, akan menyajikan menu khusus, Mei ini.

Kali ini sajian yang dihidangkan di Silversea Aston Hotel & Convention Center adalah cumi grill lengkap dengan kecap Hongkong bumbu ala Aston.

''Mulai 1 Mei hari ini,Silversea menghadirkan menu chinese food berupa cumi bakar grill seharga Rp 60.000. Selain itu juga ada menu japanese chicken teriyaki dengan harga Rp 50.000," ujar Public Relation Hotel Aston Samarinda Carollyne Yevado Tohjoyo, Jumat (1/5/2015).

Menu tersebut bisa dipesan di Silversea ataupun layanan room service bagi para tamu yang menginap di Aston.



Carollyne melanjutkan, melengkapi menu bulan Mei ini, Silversea Restoran juga menghidangkan minuman strawberry float dengan dengan buah segar stroberi yang dicampur dengan air soda.

Kemudian tersedia pula ice cream strawberry yang di dalamnya terdapat biji selasih. Tamu bisa menikmati minuman segar ini dengan harga Rp 50.000.

Untuk makanan penutup, Aston menyajikan kue tujuh lapis yaitu rainbow mousse cake strawbery dengan rasa mangga pandan, dan vanila.

Topping kue ditaburi cokelat sprinkle dan buah stroberi segar. Sedangkan garis dasarnya menggunakan cokelat zigzag. Kue ini bisa dinikmati seharga Rp 25.000.

Seluruh menu Mei ini merupakan hasil karya Sous Chef Ferry Septian. "Cocok banget dinikmati pada long weekend bulan Mei ini," kata Carollyne berpromosi. (*) -kaltim.tribunnews.com-