Foto Lindsay Lohan Membawa Al-Quran, Benarkah Masuk Islam?

kotabontang.net - Rabu kemarin (13/5/2015) Lindsay Lohan tertangkap kamera memegang kitab suci Al Quran setelah hari pertamanya dalam pelayanan masyarakat di Brooklyn, New York.

Walaupun telat hadir sampai dua jam, aktris keturunan Irlandia dan Italia yang dibesarkan sebagai penganut Katolik ini, akhirnya datang juga di panti asuhan yang memelihara anak-anak terlantar.

Tampaknya, Lohan, 28, tengah menjalani detox emosional. Dilaporkan, ia telah menyingkirkan ketergantungannya pada alkohol dan berhenti keluyuran malam mencari teman kencan.

Bukan pertama kalinya Lindsay Lohan menunjukkan minat terhadap agama-agama lain.

Selama puncak ketenarannya sebagai bintang remaja, ia mengenakan gelang benang merah yang jadi ciri sekte Yahudi, Kabbalah, yang dipercaya akan melindunginya dari kemalangan yang dibawa oleh 'mata iblis'. Dia juga dikabarkan menghadiri kelas Kabbalah.

Pada tahun 2012 Lindsay Lohan bergabung dengan kelompok nyanyian Budha yang juga diikuti oleh janda Kurt Cobain, Courtney Love.

"Aku orang yang sangat spiritual dan saya menjadi lebih spiritual seiring berjalannya waktu," katanya kepada Oprah Winfrey dalam serial dokumenternya tahun lalu.

"Aku benar-benar berhubungan (dengan Tuhan), apakah itu melalui doa atau meditasi ... ada begitu banyak kekuatan yang lebih besar dari saya di dunia ini. Saya telah diberkati dan cukup beruntung telah diberikan hadiah untuk berbagi dengan orang lain," tutup Lohan. (dailymail)
Foto: Lindsay Lohan di panti asuhan / dailymail