Foto Seorang Nelayan Tanjungpinang Bawa Buaya Panjang 3 Meter

kotabontang.net - FaceBook Dihebohkan Kabar Seorang Nelayan, Bawa Buaya Panjang 3 Meter Jejaring sosial Facebook, beberapa hari lalu sempat dihebohkan dengan sebuah Foto seorang nelayan yang membawa seekor buaya dengan cara dipikul dengan panjang 3 meter. Foto yang diunggah oleh akun bernama Ali tersebut serontak langsung menghebohkan teman di laman FB.

Netizen di laman FB, beberapa hari lalu dihebohkan dengan sebuah foto seorang pria tua yang bertelanjang dada tengah memikul seekor buaya besar, dengan panjang sekitar 3 meter. Dilansir dari media Tribunnews, jika pria pemberani tersebut merupakan seorang nelayan asal Tanjungpinang, Muhammad Den yang pulang habis melaut dan ternyata bukan membawa ikan, akan tetapi ia pulang malah membawa seekor buaya besar.

Muhammad Den, seorang nelayan asal Tanjungpinang langsung bikin heboh semua warga kampung di sekitar rumah tinggalnya, pada hari Sabtu (2/5/2015) lalu. Soalnya, Muhammad Den (55) tersebut, bukan pulang melaut membawa ikan, tetapi malah yang dibawanya ke rumah adalah buaya yang terbilang besar. Kontan saja para warga bertanya – tanya dengan cara apa wak Den sapaan akrab Muhammad Den, bisa mendapatkan seekor buaya besar di laut.