Heboh, Ibu Guru Kemayu Minta Dipayungi Muridnya saat Piknik

kotabontang.net - DUNIA pendidikan di Shanghai, Tiongkok, heboh. Gara-garanya, beredar foto-foto di media sosial, seorang siswa yang memayungi gurunya saat darmawisata. Otoritas setempat pekan ini melakukan investigasi terhadap foto tersebut.

Foto yang di-posting via Weibo pada 30 April tersebut menunjukkan seorang anak laki-laki yang mengangkat payung untuk meneduhkan kepala perempuan.

Keduanya selalu terlihat bersama. Ke mana pun guru perempuan itu pergi, si murid tersebut selalu berada di sampingnya dengan memayungi.

Setelah gambar-gambar itu beredar, guru tersebut dituduh menyalahgunakan jabatannya untuk menyuruh muridnya memayungi dirinya.

Otoritas setempat menduga pelanggaran itu cukup serius. Pihak sekolah pun langsung mengumpulkan para guru yang lain dan mewanti-wanti agar kejadian tersebut tidak ditiru.

Guru perempuan tersebut telah meminta maaf. Kepada wartawan setempat, dia mengakui bahwa dirinya meminta si murid memegangkan payungnya selama piknik di Peace Park. (Shanghaiist/jpnn)