Kekayaan Gadis 23 Tahun Ini Melebihi Kekayaan Ratu Elizabeth

kotabontang.net - Usianya masih berusia 23 tahun, namun kekayaannya melebihi pundi-pundi Ratu Inggris Elizabeth II.

Dilansir Mirror, Dialah India Rose James, gadis cantik ini termasuk salah satu orang termuda yang pernah masuk dalam Daftar Orang Terkaya yang dikeluarkan Sunday Times.

Kekayaan tersebut ia dapatkan setelah kakeknya, Paul Raymond, mewariskan mayoritas kekayaannya, senilai 454 juta pound sterling atau Rp 9,3 triliun lebih.

India dikenal sangat dekat dengan sang kakek Pau Reymond.

Raymond sendiri telah meninggal pada 2008, ia adalah orang pertama yang membuka klub strip di Inggris dan kaya raya berkat beragam bisnis, dari properti hingga media khusus lelaki, Men Only, lalu Escort, Club International, dan Mayfair.

Dia dijuluki 'Raja Soho' karena menguasai dua per tiga properti di Soho, kawasan bergengsi di London, Inggris.

Menurut Daftar Orang Terkaya Sunday Times 2013, ketika kakeknya meninggal, India dan kakaknya, Fawn, 28, mewarisi 80 persen kekayaan Raymond. Meski sudah kaya, India mengaku sangat membumi.

"Aku tidak mengemudi mobil dan aku tak punya sopir," katanya kepada suratkabar Inggris, The Evening Standard.

Gadis yang selalu makan pagi di Soho House, klub eksklusif di Soho, itu juga tak tahu rumah mana di Soho yang dia punya. Dia mengaku hanya menerima "gaji" dari semua kekayaannya itu setiap bulan. Menurutnya, mencari teman menjadi sukar bila punya banyak uang.

"Aku punya masalah ketidakpercayaan besar," kata India.

"Beberapa tahun lalu aku bertemu sekelompok orang yang kupikir manis. Lalu di suatu malam kami berdiri di luar The Box dan aku mendengar salah satu dari mereka berbisik 'Dia yang punya The Box, dekati dia'. Begitulah, akhir persahabatan kami. Itu akan terjadi, aku menyadarinya."

India bangga terhadap kakeknya dan tak terganggu akan citra sang kakek yang dianggap "kurang bermoral".

"Saya menerima semuanya. Dia adalah salah satu orang terbaik di dunia," katanya.