Ketulusan Hati Seorang Sopir Taksi Kabulkan Impian Anak Tercinta

kotabontang.net - Tak ada yang lebih membahagiakan bagi orang tua selain mengabulkan permintaan sang anak. Saat anak bahagia, orang tua akan merasa jauh lebih bahagia meskipun harus ada pengorbanan yang dilakukan. Kebaikan dan ketulusan orang tua itu memang tanpa batas.

Baru-baru ini, dunia media sosial sedang ramai memperbincangkan seorang bapak sopir taksi bernama Alex Ridwan. Berawal dari sebuah postingan yang dibuat oleh penyiar GenFM, Ankatama. Dalam postingan tersebut, ia menceritakan kisah seorang bapak taksi yang berjuang mewujudkan mimpi sang anak. Sampai-sampai foto sang anak ditempelkan di dashboard taksinya supaya lebih semangat kerja. Sejak postingan tersebut diunggah di media sosial dan di-share oleh para netizen, banyak orang yang merasa sangat tersentuh dengan kisah sopir taksi gigih tersebut.




Bagi sebagian orang, mimpi sang putra, Rangga mungkin tidak sulit untuk diwujudkan. Tapi bagi Pak Alex, mimpi sang anak perlu ia perjuangkan sekuat tenaga, bekerja lebih keras dan lebih giat, menepis semua rasa lelah yang ia rasakan. Apalagi ketika bertemu Ankatama, Pak Alex memaparkan kalau Rangga sempat dirawat di rumah sakit karena terkena gejala typhus. "Waktu sakit, anak saya punya permintaan ulang tahunnya dirayakan," paparnya seperti yang dikutip dari dream.co.id.

Pak Alex mulai bekerja mengemudikan taksinya mulai pukul 6 pagi hingga pukul 10 atau 11 malam. Motivasinya sederhana saja, ia ingin mengajak rangga makan di KFC dan membelikan tas sekolah. Namun, yang terjadi kemudian sungguh mengejutkan, bakal tak pernah ia duga sebelumnya.


Selang sehari pertemuannya dengan Ankatama, Pak Alex mendapat telepon dari pihak manajemen KFC. "Dari pihak KFC yang telepon Pak Hendra. Dia memberikan 50 voucher makan," tuturnya. Betapa bahagia hatinya saat akhirnya ia bisa mewujudkan permintaan Rangga. Apalagi itu pertama kalinya hari ulang tahun sang anak dirayakan.

Kisah yang sangat menyentuh, ya Ladies. Kalau orang tua sudah berjuang dan ikhlas melakukan sesuatu demi anak, rezeki bisa datang berlipat ganda dari arah yang tak disangka-sangka. Semoga kebahagiaan selalu tercurahkan kepada orang tua kita masing-masing.
Sumber : vemale.com