Lucu, Kucing Ini Suka Berdiri Tegap Jalan Dua Kaki Bila Dimarahi

kotabontang.net - Kebanyakan kucing akan duduk atau berdiri menggunakan empat kakinya. Namun kucing Persia bernama George ini berbeda.

Dengan postur tubuh yang besar, kucing ini justru berdiri tegap dengan dua kaki belakangnya. Hal itu dilakukannya saat majikannya mengomel. Dengan posisi seperti itu George tampak seperti anak kecil yang siaga.

George kini begitu populer di dunia maya. George pertama kali muncul di situs Reddit dimana pemiliknya, Egzo membuat gallery foto George. Rupanya ia memang lebih suka bersikap tegak layaknya manusia ketimbang berselonjor.

George mudah kecewa jika rumah yang ia tempati tidak bersih dan berantakan, selain itu ia akan berjalan dengan dua kakinya hingga ke pintu saat Egzo akan pergi bekerja.

George adalah kucing yang mudah merasa sedih, bahkan jika kursi mainannya tidak nyaman wajahnya akan segera berubah menjadi murung. Benar-benar menggemaskan. "Dia adalah kucing manis yang pernah saya kenal," kata seseorang yang berkomentar di situs Reddit. "Benar-benar aneh, tapi manis."

Penasaran dengan foto-foto manis George? Anda bisa melihatnya di instagram george2legs dengan follower sudah lebih dari 3 ribu. (tribunjateng/mashable)