Maia Estianty Sering Terima SMS Ajakan Hubungan Badan

kotabontang.net - Maia Estianty menjadi salah satu pembicara dalam acara diskusi seputar prostitusi yang melibatkan artis dan model bersama Mabes Polri.

Mantan istri Ahmad Dhani itu berbagi cerita soal pengalamannya mendapatkan pesan singkat ajakan untuk berbuat mesum dari nomor dan orang tak dikenal.

"Kalau di SMS tiap hari. Bunyinya, 'mau ngeseks sama saya, hubungi saya'. Malah ada pin BB-nya sekalian", setiap hari masuk itu SMS-nya," kata Maia saat dijumpai tabloidnova.com di gedung Divisi Humas Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Bagi Maia, pesan singkat yang dikirimkan oleh tangan jahil itu tak pernah ia tanggapi secara serius. Apalagi, Maia sempat menjadi korban bisnis online penjualan tas bermerek. Saat itu, nama Maia dicatut agar calon klien bisa percaya. Nahasnya, beberapa klien sudah melakukan transfer sejumlah uang.

"Saya enggak tahu (proses bisnis prostitusi), tapi dulu nama saya dicatut buat jualan tas, sudah ada yang transfer, ternyata bukan saya. Online itu bahaya dan terlalu liar. Tapi ada sisi bagusnya juga. Kita bisa belanja online dan dapat informasi."(tabloid nova)