Model Playboy Ini Jadi Guru Bahasa Inggris Cuadrado

kotabontang.net - Pemain anyar Chelsea, Juan Cuadrado, sudah membuat sensasi meskipun dia baru datang ke Inggris pada bursa transfer bulan Januari lalu. Bukan karena aksinya di lapangan hijau, melainkan bintang sepak bola asal Kolombia ini dikabarkan merekrut supermodel Playboy, Carla Howe, untuk menjadi guru bahasa Inggris.

Chelsea baru saja membeli Cuadrado dari Fiorentina, dengan harapan dia bisa membuat skuad The Blues kian tangguh dalam mengarungi ketat dan kerasnya persaingan menuju juara pada musim 2014-15. Lantaran merasa bahasa Inggrisnya belum memadai, pemain berusia 26 tahun itu memilih Howe sebagai guru.

The Sun mengklaim, Cuadrado dan Howe sudah bertukar pesan lewat Instagram mengenai hal tersebut. Hal ini membuat juru bicara Chelsea tak terlalu senang dengan kabar tersebut sehingga memberikan pernyataan kepada The Sun, "Klub akan memberikan pelajaran bahasa Inggris kepadanya."

Hmmm, benarkah Cuadrado menggaet Howe hanya untuk mengajarinya bahasa Inggris? Ataukah sebuah cara untuk membangun sebuah hubungan?

Entahlah! Yang pasti, model berusia 24 tahun ini terkenal menjalin hubungan dengan sejumlah pemain bola, seperti Mario Balotelli, Patrice Evra, dan Luke Shaw. Bahkan, gara-gara Howe, Balotelli mengakhiri hubungan pertunangannya dengan model asal Belgia, Fanny Neguesha, begitu juga hubungan Evra dengan istrinya, Sandra, menjadi kurang harmonis.