Mucikari Prostitusi Online Ini Juga Layani Konsumen dari Luar Negeri

kotabontang.net - RA (32), mucikari prostitusi online yang ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015) kemarin, memenuhi permintaan pelanggannya hingga luar negeri. Selain itu, RA juga melayani permintaan pekerja seks dari luar kota seperti Bali, Medan dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

"Dari hasil temuan, tersangka juga melayani pelanggan hingga ke luar negeri. Ketika kita lihat keterangan, ia melayani hingga Boston Amerika Serikat, Kuala Lumpur, Thailand," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015).

Harga yang dipatok untuk ke luar negeri pun cukup mahal, yakni mencapai Rp 200 juta. Selain itu, harga tersebut belum termasuk tiket pesawat yang harus dibayar oleh pelangganya.

"Semua akomodasinya nanti ditanggung oleh pelangganya," kata Kepala Satuan Resor Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Audy Latuheru, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015).

Audy menyebut biasanya para pekerja seks itu dibawa oleh pelanggannya. Namun, tidak sedikit mereka yang harus menyusul pelanggannya yang tiba lebih dulu di luar negeri.

RA ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan saat hendak melakukan transaksi dengan pelangganya, Jumat kemarin. Ia dibekuk oleh polisi karena kedapatan menjajakan jasa pekerja seks lewat online. (KOMPAS.com_)