Nike dan Apple Lanjutkan Kolaborasi Apple Watch

kotabontang.net - KOLABORASI antara Nike dan Apple sepertinya akan terus bergulir seiring dengan perkembangan teknologi.

Kali ini dua raksasa yang berbeda basic industri itu dikabarkan melanjutkan kinerja dengan melahirkan satu perangkat baru.

CEO Nike Mark Parker dikabarkan tengah melanjutkan program baru. Seperti dilaporkan CNBC yang mewawancarai Parker belum lama ini, Parker menyatakan bahwa kolaborasi dua perusahaan tersebut akan terus berjalan.

Salah satunya adalah melahirkan Apple Watch dengans double fitness tracker. Sebagaimana diberitakan Ubergizmo, perangkat itu tengah dikerjakan. Tidak disebutkan jeroan yang ditanamkan Apple untuk aplikasi fitness tersebut.

Parker menuturkan bahwa kerja sama antara Nike dan Apple sangat potensial. “Kami ingin melanjutkan pengembangan aplikasi dan pengalaman yang sudah kami kerjakan bersama,” ujarnya kepada CNBC.

Merujuk kisah sukses Nike+Running, desain dan aplikasinya dikerjakan oleh Apple. Termasuk Nike FuelBand yang berjalan di platform iOS yang telah merebut pasar olahragawan.

Belum diketahui kapan Apple Watch dengan tracker fitness ganda tersebut akan dilepas. Belum diketahui juga banderol harga yang akan ditetapkan. Mari kita tunggu pengumuman yang akan disampaikan dua raksasa industri yang berbasis di Amerika Serikat itu. (jpnn)