Sista! Yuk, Simak 6 Tips Tolak Ajakan Pacar untuk Berhubungan Intim

kotabontang.net - Pacar atau gebetan pernah atau bahkan sering mengajak kita berhubungan intim?

Di satu sisi kita tidak ingin melakukannya, tapi kalau menolak takut hubungan berakhir atau malah jadi menjauh. Apalagi, dia adalah cowok impian.

Tapi tunggu dulu, mungkin dia cowok impian kita untuk saat ini. Daripada menyesal di kemudian hari, lebih baik tak perlu ragu atau takut menolak ajakan tersebut.

Ini beberapa tips menolak ajakan pacaran untuk berhubungan intim :

1. Berani katakan 'tidak'
Ini memang jawaban klise untuk setiap cara menolak sesuatu apa pun itu termasuk kasus ini. Tapi kita wajib mempertimbangkan hal ini.

Keputusan yang akan diambil menajai keputusan berat dan bakal punya pengaruh besar bagi masa depan.

Apa yang kita putuskan pasti akan memberikan dampak buruk bagi kita atau mungkin dia. Jadi, beranikan diri untuk mengatakan 'tidak', walau kita sangat mengagumi cowok atau pacar kita.

2. Tubuh juga harus berani menolak
Ketika si dia sudah mulai mencuri kesempatan dengan menyentuh tubuh, kita harus memberikan reaksi menolak juga.

Jangan mengatakan tidak, tapi tubuh kita enggak berbuat demikian. Beranikan diri juga untuk menghindar dari hal-hal yang tdiak diinginkan.

3. Ajak ke tempat ramai
Untuk cara yang satu ini, harus mengandalkan insting wanita.. Sebagai manusia, kita punya akal budi yang mencakup kemampuan merasakan suasana.

Cara mendeteksinya itu bisa berupa kata-kata si dia yang tak nyaman didengar. Contoh, "Kamu terlihat seksi banget dengan pakaian itu malam ini."

Kalau merasa pacar mulai menjurus ke arah negatif, kita bisa mencoba mengalihkan ajak ke tempat ramai.

4. Membuat alasan
Cara ini bisa digunakan jika belum menemukan momen pas mengutarakan perasaan dan prinsip wanita tidak mau berhubungan intim sebelum menikah.

Contohnya, cari alasan tidak bisa pulang malam atau di rumah lagi ada orangtua dan sebagainya. Setelah ada momen yang tepat, kita bisa mengutarakan pikiran-pikiran kita ke si dia.

5. Bicarakan baik-baik
Tak mungkin selamanya membuat alasan demi gaya berpacaran sehat. Solusinya ya, bicarakan langsung ke pacara perihal tak mau berhubungan intim.

Terpenting adalah, kesiapan hati menerima kemungkinan terburuk yaitu hubungan bakal berakhir alias putus.

Jika itu terjadi, pola pikir harus terbuka jika duania tidak sempit. Masih banyak kesempatan buat ketemu cowok kece lainnya. Bersabar dulu aja, girls!

6. Lapor ke pihak berwajib
Jika si dia berani mengancam, tak ada salahnya kita mengancam balik. Perbuatan memaksa itu mengganggu hak asasi manusia. Untuk itu wanita bisa mengancam melapor kepada pihak berwajib.

Selain itu, siapkan pengaturan kontak darurat di ponsel agar bisa menghubungi orang-orang terdekat dengan cepat. (Natasha Erika)

Sumber : Kawankumagz