The Ninawa Hotel , Hotel Milik ISIS Di Irak

kotabontang.net - Pasukan Militan ISIS ternyata tak hanya fokus bertempur saja. Mereka ternyata membuka hotel pertama di Kota Mosul, Irak.

Sejatinya, hotel tersebut telah lama beroperasi di Mosul, tapi kini dibuka kembali. Hotel bernama The Ninawa Hotel ini berdasarkan penjelasan TripAdvisor sebagai hotel terbaik di Irak.

Pasalnya, memiliki fasilitas lobi mewah, lapangan tenis, dan kolam renang. Dari sisi fasilitas keamanan, tak perlu khawatir, pasukan ISIS dan brigade tentara wanita siap berjaga.


Sayangnya, wanita dilarang menggunakan fasilitas kolam renang dan bermain tenis. Kecuali, menutup seluruh anggota tubuh dari kepala sampai kaki tertutup busana.

Kegiatan lain yang dilarang adalah minum alkohol, menari, merokok atau berjudi. Jika dilangggar, siap-siap menerima hukuman cambuk, disalib, atau dipenggal.


Hotel dengan kapasitas 262 unit kamar ini kemungkinan besar bakal dijadikan tempat bagi para militan untuk menginap. Hotel ini juga menyediakan paket menikah bagi pasangan yang tentu pendukung ISIS dengan biaya 65 Euro atau setara Rp 946 ribu. (*)

Sumber : Metro