Video Keren plus Kocak, Kreativitas Anak Muda dengan Dance Badabes



kotabontang.net - Video yang dipublikasikan di situs YouTube lewat akun Robert W dengan judul Badabes (All About That Bass) itu cukup menggelitik untuk tertawa sekaligus memberi inspirasi atas kekompakan dan kretivitasnya.

Sekelompok anak muda yang sepertinya berasal dari satu wilayah atau kampung ini berhasil menyuguhkan tarian kelompok yang kompak. Padahal 11 penari yang semuanya laki-laki itu berpenampilan sederhana bahkan bisa dibilang apa adanya, namun tampilannya . . . wow mantap. Memang di antara sebelas anak muda itu ada satu yang gayannya terlihat agak feminin.

Lewat unggahan video berdurasi sekitar 3 menit itu pun banyak mengundang komentar positif. Di antaranya diposting Radit Anggarista yang berkomentar; "Wooooow.... sangat kreative. Sangat bagus, menarik, lucu, menghibur, kami tunggu kreasi berikutnya. Rekomendasi lagu cintaku kelepek2 sama dia.. bikin dong video clipnya. Thanks bro rekan2 yg ikut dalam video clip ini. Sangat menghibur."

Begitu juga komentar dari Nur Hidayah yang menyebut, "keren banget, aku suka ,, kreatif ,,". Juga dikatakan pemilik akun Risna Dewi yang menuliskan komentarnya, "kereennn bgettt lucuuuuu... gua suka bgetttttt dijadiin artis ajja pengganti olga.."

Sayangnya, koreografi sederhana dari sekolompok anak muda yang diiringi lagu All About That Bass yang dipopulerkan penyanyi asal Amerika Serikat, Meghan Trainor dalam versi lain ini tidak dijelaskan tentang copyright lagunya diambil dari mana.

Selain itu di keteranngan unggahan videonya tidak banyak menuliskan keterangan, termasuk tentang data penari, lokasi dan bagaimana proses pembuatannya.

Terlepas dari semua data yang ada, tampilan video ini diharapkan bisa menghibur terlebih lagi semoga bisa menginspirasi kalangan muda untuk lebih kreatif. (*)