Wow Amel Alvi Pernah 'Gituan' di Mobil, Ini Video Pengakuannya!



kotabontang.net - Wow Amel Alvi Pernah 'Gituan' di Mobil, Ini Video Pengakuannya! Sedang heboh polisi bongkar prostitusi di kalangan artis yakni RA dan artis berinisial AA diringkus di sebuah hotel mewah kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (8/5/2015) lalu.

Hingga kini, Minggu (10/5/2015) artis cantik berinisial AA masih populer di dunia maya. Mengemuka nama Amel Alviyang diduga sebagai artis yang diringkus polisi dalam kasus tersebut.

Ternyata Amel Alvi orang yang blak-blakan berkisah tentang pengalamannya bercinta.

Melalui Video Youtube akun Sooper Boy dalam tajuk Fiesta Babes sebuah acara yang disponsori oleh produk pengaman dalam hubungan intim Fiesta ini mengunggah video pengakuan mengejutkan Amel Alvi.

Video tersebut diunggah pada 14 Januari 2013 lalu dan hingga berita ini diturunkan sudah ditonton sebanyak 284.697 kali.

Melalui video wawancara berjudul: Amel Alvi Bikin Pria Horny, ia mengaku tentang pengalamannya berhubungan intim dengan pria.

Mulai dari tipe cowok yang ia suka tipe Indo agak Arab dengan hidung mancung tinggi dan berotot.

Lalu pengakuannya yang mengejutkan bagaimana kalau cowok dekat dengannya langsung 'terpikat'.

"Mungkin gue terlalu seksi," ujarnya.

Amel pun mengaku kalau berhubungan intim dilakukan mengalir dan terjadi begitu saja. Usai bercinta suka cium kening dan berpelukan.

Ia tak membantah kalau berhubungan intim selalu menggunakan pengaman, tujuannya supaya gak hamil dan tidak kena penyakit.

Sementara pengaman favorit dia yang ada bintil-bintil atau bergerigi.

Amel juga mengaku kalau ia pernah melakukan hubungan intim di mobil. Llau apa yang dirasakannya?

  • "Deg-degan takut orang lihat apa nih mobil goyang-goyang," ujarnya.

Selengkapnya simak video tersebut.

Amel Alvi mengawali karirnya di dunia model, sering mendapat tawaran berpose seksi di majalah segmen dewasa seperti Popular, ME, Maxim, dan FHM.

Selain itu Amel juga menekuni profesi sebagai Disk Jockey (DJ), selain itu ia pernah membintangi beberapa judul film horor seperti Nenek Gayung, Hantu Tuli, Main Dukun, Pulau Hantu 3, Rumah Hantu Pasar Malam dan Jenglot Pantai Selatan.

Namanya kembali mengemuka setelah kasus terbongkarnya prostitusi artis, dan inisial AA ditengarai sosol Amel Alvi.

Amel Alvi pun sempat membantah melalui akun Twitter miliknya bahwa inisial AA bukan dirinya, menurut Amel banyak artis dengan inisial AA.