Perampok Emas Di Berbas Bontang Ternyata Perampok Lintas Propinsi : Tertangkap Di Bantaeng

kotabontang.net - Perampok Emas Di Berbas Bontang Ternyata Perampok Lintas Propinsi : Tertangkap Di Bantaeng.

Kammi Daeng Nai (35) seorang perampok sadis lintas provinsi akhirnya dibekuk aparat Polda Kaltiim di Desa Bontomarannu, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng, Jumat (22/1/2016) sekira pukul 04.00 dinihari tadi.

Informasi yang dihimpun koranmakassar.com, Kammi terbilang sadis dalam menjalankan aksinya. Pelaku juga pernah melancarkan aksi perampokan di Bontang, Kaltim yang mengakibatkan nyawa korbanya melayang.

Penangkapan ini berawal dari dua laporan polisi di Polda Kaltim yakni, LP/359/XII/2015/Res Bontang/ Polda Kaltim. Tgl 6 des 2015 dan LP/06/I/2016/Res Bontang/Polda Kaltim. Tgl 10 Jan 2016. Aparat langsung melakukan penyelidikan dan menemukan lokasi keberadaan Kammi di wilayah hukum Polda Sulsel.


Tanpa menunggu waktu lama, aparat Polda Kaltim langsung berkoordinasi dengan Resmob Polda Sulsel untuk melakukan penangkapan. Alhasil, aparat langsung melakukan penggerebekan dilokasi persembunyia pelaku yang terletak di Kabupaten Bantaeng.


Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Yadin membenarkan penangkapan tersebut, dia mengaku pihaknya hanya memback up Polda Kaltim untuk melaksanakan penangkapan tersebut.


“Memang ada di Bantaeng tadi subuh dinda, tapi kami hanya back up saja,” kaya Yadin melalui pesan singkatnya kepada koranmakassar.com, sesaat lalu.

Yadin menambahkan, saat ini pelaku sudah berhasil diamankan, dan rencanannya akan diterbangkan ke Kaltim dalam waktu dekat ini.

“Karena LPnya di sana, tentu akan diproses di Polda Kaltim. Mungkin sbntr diterbangkan itu,” terangnya

Dia menambahkan, selain mengamankan pelaku, aparat juga menyita 2 unit hp samsung lipat hitam, 1 unit hp nokia x2 merah hitam, dan 1 unit hp samsung GTS7210.(WP)