Sebarkanlah!! Semoga Mengisnpirasi Orang Tua Muslim Indonesia - BALITA AJAIB INI TELAH HAFAL SELURUH BACAAN AL-QURAN, SUBHANALLAH

kotabontang.net - Sungguh luar biasa dua anak ini. Usianya masih di bawah lima tahun (balita), namun mampu menjadi penghafal Alquran (hafiz). Kemampuannya melafalkan ayat suci tanpa membacanya terekam melalui video.

Pada video terpisah yang diunggah pada situs jejaring video YouTube, seorang bernama Abdul Rahman bin Mohamed Farah (3 tahun) dari Algeria dan seorang balita perempuan yang belum diketahui namanya.



Video Abdul Rahman diunggah, 25 Agustus 2011 dan telah ditonton 548.174 kali, sedangkan video hafiz perempuan ditonton 5.496.067 kali. Data ini dikutip, Rabu (19/12/2014) pukul 16.30 WIB. Pada kolom komentar video, mengalir pujian dari pentonton. Mereka memuji kebesaran Allah.

Abdul Rahman tercatat dalam Guinness World Records sebagai hafiz paling muda di dunia.
Pada video tersebut, Abdul Rahman terlihat melantunkan hafalannya di masjid di hadapan pria dewasa hingga paruh baya. Sementara, si balita perempuan terlihat duduk di sofa didampingi seorang wanita dan diwawancarai. (Mon)

sumber : tribunnews